Gak selamanya orang yang cacat mental itu cacat lho

Gak selamanya orang cacat itu cacat lho,, contohnya minggu kemarin saat aku pergi  ke tempat belanja aku,, uhh very very amazing,, subhanaullah ada seorang gadis cacat tangannya cuma satu, tapi aku heran, dia bisa membuat tas rajut yang bagus banget dan dijual di toko langganan belanja aku,, uhh jadi terkesima banget liat hasil karyanya,, kenapa orang yang punya kekurangan ga selamanya kurang, tapi dibalik kekurangannya mereka punya kelebihan,, aku jadi malu sama gadis pembuat tas itu, kenapa aku yang punya kelebihan tapi g bisa membuat hasil karya yang membanggakan,,,
tapi jadi teringat pesan bu Ira tadi, kalau kita jangan pernah bilang ga bisa, kita pasti bisa kalau mau mencoba,, dan yang terpenting jangan pernah pesimis,

0 komentar:

Posting Komentar