Pengamen Jalanan

Cerita-cerita sedikit ahh dari pada bengong ga ada kerjaan,,
waktu pulang kuliah tadi di angkot, angkotnya lumayan penuh sii, wahh jadi kesempatan emas buat pengamen jalanan tuh, huh di dalam angkot tadi si pengamen itu nyanyi dan sedikit minta belas kasihan gitu, dia bilang kasiani saya bapak, ibu, kakak, saya mengamen buat makan dan biaya tambahan sekolah, sedari pada saya mencopet merugikan orang lain dan kalau ketauan saya bisa ditangkap polisi dan dihajar masa, trus habis cerita-cerita begitu pengamen jalanan itu menyanyi lagu ciptaannya sendiri,, sedikit lirik yang aku ingat,
aku seorang pengamen jalanan, yang hanya minta belas kasihan, tolonglah beri saya sedikit imbalan,, heheehe cuma segitu aja lirik lagu pengamen yang aku ingat. semua penumpang angkot terkesima ngeder lagu'a dan sehabis menyanyi pengamen itu mengeluarkan kantong bekas permen untuk meminta sedikit uang. waw sepertinya hasil yang didapatkan lumayan banyak,, dan setelah meminta uang pengamen itu turun segera dari angkot.
Sedikit pesan yang aku dapat dari aksi pengamen tadi, bahwa tidak semua manusia selalu mendapat keberuntungan, contohnya makan, sekolah dll,, dan aku harus sangat-sangat bersyukur karena sampai saat ini tidak pernah kekurangan dan aku juga bersyukur bisa mendapatkan pendidikan yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar